Pelepasan Purnabakti : Jasa Dan Pengabdian Yang Selalu Terukir Untuk FKIP Yang Lebih Baik

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi sebagian Pegawai atau Dosen.

Berangkat dari hal itu, pada hari kamis 31 Mei 2022 Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Rofiqoh, M.Pd. menggelar acara Purnabakti untuk Staf Pengajar (Dosen) bapak Prof. H. Hasan Basri, M.A., Ph.D. guna sebagai apresiasi terhadapnya yang telah memasuki masa pensiun.

Acara bertempat di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Tadulako dan dihadiri oleh sivitas akademika FKIP UNTAD. Acara dimulai dengan sambutan, kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi di FKIP.

Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi dosenĀ  yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah.

Dalam acara ini diserahkan juga kenang-kenangan kepada Dosen yang memasuki masa pensiun. Usai acara tersebut, rangkaian kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya demi FKIP yang lebih baik. (AR.2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *