Semarak Dies Natalis FKIP ke-58

Dalam rangka peringatan Dies Natalis FKIP ke-58, Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si., Selaku Dekan FKIP menyelenggarakan berbagai macam lomba, mulai dari kesenian, akademik sampai dengan olahraga. Kegiatan Lomba dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 10 September 2022. Kegiatan ini dimeriahkan oleh keluarga besar FKIP UNTAD mulai dari Mahasiswa, Tenaga Kependidikan, Dosen hingga Alumni.

Selain kegiatan lomba dan pertandingan olahraga yang dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar Keluarga Besar FKIP, peringatan Dies Natalis FKIP ke-58 tahun ini juga diisi dengan kegiatan akademik, yakni seminar nasional bertajuk “Profesionalisme Guru” Seminar sebagai rangkaian dies natalis FKIP Untad itu akan dihadiri Plt Direktur Pendidikan Profesi Guru (PPG) Kemendikbudristek Temu Ismail.

Pada puncak perayaan Dies Natalies ke 58 Tahun Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad pada, Senin 12 September 2022 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Dekan FKIP Untad, Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd, M.Si., mengatakan seluruh rangkaian perayaan Dies Natalis tersebut telah sukses dilaksanakan berkat dukungan semua pihak yang terlibat, yakni panitia, dan seluruh civitas akademika FKIP Untad serta para stakeholder, untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *