Persiapan Terakhir Seminar Nasional NISANI 3 Jurusan Pend. Bahasa dan Seni 2022

Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, FKIP Universitas Tadulako UNTAD) mengadakan rapat terakhir persiapan seminar nasional NISANI 3. Rapat tersebut diadakan pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 14.00 di Ruang Rapat Program Studi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Rapat persiapan seminar nasional NISANI 3 dihadiri oleh panitia acara tersebut. Dalam rapat tersebut membahas mengenai persiapan masing-masing seksi mulai dari seksi ilmiah, humas, seksi acara, publikasi dekorasi dokumentasi dan kesekretariatan. Selain itu dirapatkan juga mengenai waktu untuk gladi bersih serta apa saja yang harus dilakukan pada saat itu guna mempersiapkan segalanya agar seminar nasional dapat berjalan dengan lancar.

Seminar Nasional NISANI 3 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni FKIP UNTAD akan menghadirkan 2 orang Narasumber dari Luar yakni Bapak Prof. Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, S.Pd., M.Hum. beliau merupakan Dosen sekaligus Wakil Rektor II dari Universitas Muhammadiyah Makassar. Narasumber kedua adalah Ibu Dr. Rusdiah, M.Hum, beliau merupakan Dosen sekaligus Dekan dari Universitas Muslim Indonesia Makassar.

Selain 2 orang narasumber dari luar, kegiatan ini juga menghadirkan 2 orang Narasumber dari dalam Untad. Bapak Dr. Mawardin, M.Hum merupakan Dosen Program Studi Pend. Bahasa Inggris FKIP UNTAD dan ibu Dr. Ida Nur’aeni, S.Pd., M.Pd. yakni Dosen Program Studi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UNTAD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *