Pimpinan FKIP Sambut CPNS Dosen Tahun 2023

Kamis, 1/8/2024, Pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Rapat Senat, Lt.2 Gedung Serbaguna I FKIP, Dekan FKIP Universitas Tadulako Dr. Jamaludin, M.Si., bersama Wakil Dekan Bidang akademik Dr. Sahrul Saehana, M.Si., Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Dr. Darsikin, M.Si., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Humaedi, S.Pd., M.Pd., AIFO. Menyambut dengan hangat 37 Dosen CPNS di FKIP Universitas Tadulako. Dosen CPNS Formasi 2023 yang berjumlah 37 orang tersebar pada Program Studi dalam Lingkungan FKIP Universitas Tadulako.

(Acara Pembukaan Pertemuan Dosen Baru CPNS Formasi Tahun 2023 dengan Pimpinan FKIP Universitas Tadulako)

Dalam sambutannya, Dr. Jamaludin, M.Si., menyampaikan “Kami selaku pimpinan FKIP menyambut baik kehadiran 37 Dosen CPNS baru di FKIP Universitas Tadulako. Beliau berharap dengan bergabungnya Dosen CPNS baru ini, kualitas Pendidikan di FKIP semakin meningkat. Beliau juga berharap para dosen baru dapat berkontribusi secara maksimal bersama seluruh civitas akademika FKIP Universitas Tadulako. Tak lupa Beliau menyampaikan moto baru FKIP yaitu “FKIP BERBUDI LUHUR, MENGGALI ILMU DENGAN HATI, MEMBENTUK KARAKTER DENGAN CINTA” semoga semboyan ini dapat menyalakan semangat untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi di FKIP Universitas Tadulako dengan hati yang tulus. Pertemuan ini juga menjadi ajang perkenalan Dosen CPNS dengan Pimpinan di Lingkungan FKIP Universitas Tadulako.

(Foto bersama Pimpinan Fakultas, Jurusan dan Program Studi)

Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Dr. Agustan, M.Pd., bersama Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dr. Sukma, M.Pd., turut hadir menyambut Dosen CPNS Formasi 2023 yang bernaung di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni. Dosen CPNS di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni berjumlah lima orang. Satu Dosen CPNS di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan empat orang di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Berikut nama lima Dosen CPNS Formasi 2023 Pada Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni.

  1. Nur Halifah, S.Pd., M.Pd. (Dosen CPNS di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia)
  2. A.Gusti Efendy, S.S., M.Pd. (Dosen CPNS di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris)
  3. Mohamad Arif Ismail, S.Pd., M.A. TESOL (Dosen CPNS di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris)
  4. Happy Cruzia Rini, M.Pd. (Dosen CPNS di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris)
  5. Novita Pratiwi, M.Pd. (Dosen CPNS di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris)

Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Dr. Agustan, M.Pd., menyampaikan rasa senang dan bahagia atas bergabungnya para Dosen CPNS di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni. Beliau berharap pertemuan awal ini dapat mempererat hubungan dan kerjasama antara Dosen CPNS dengan Seluruh Dosen di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang produktif juga harmonis. (NH)