RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI LAMDIK S2 PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA UNTAD

Ketua tim penyusun akreditasi Lamdik S2 Pendidikan Bahasa Indonesia, Ibu Dr. Ulinsa, M.Hum., mengundang panitia untuk menghadiri rapat terkait penyusunan LED dan IAPS Lamdik, Kamis (29/8/2024) bertempat di Laboratorium Bahasa Untad. Rapat berlangsung dari pukul 08.00 sampai pukul 13.30. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh panitia yang terdiri dari dosen, staf, dan mahasiswa Magister Pendidikan Bahasa Indonesia. Dalam rapat tersebut, ketua divisi yang telah ditunjuk pada rapat sebelumnya memaparkan hasil deskripsi setiap kriteria yang ada dalam instrumen Lamdik.

Rapat diawali dengan pemaparan Kriteria 1 (Visi, Misi, Tujuan dan Strategi) oleh Ibu Asrianti, S.Pd., M.Pd. Selanjutnya dilanjutkan pemaparan kriteria 6 (Pendidikan) oleh Ibu Dr. Sitti Harisah, M.Pd. Setelah itu dilanjutkan pemaparan kriteria 8 (pengabdian) oleh Ibu Andi Bismawati, S.Pd., M.Pd. Kegiatan dilanjutkan setelah isoma dengan pemaparan kriteria 5 (Keuangan, Sarana, dan Prasarana) oleh Ibu Dr. Ulinsa, M.Hum.

Rapat berlangsung dengan lancar. “Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman panitia yang telah bekerja dalam menyusun LED Lamdik. Begitu juga dengan Bapak/Ibu pengajar di Prodi S2 Pendidikan Bahasa Indonesia yang telah bekerja sama dalam pemenuhan dokumen-dokumen yang dibutuhkan” Ujar Bapak Dr. Moh. Tahir, M.Hum., selaku Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia. “Semoga hasil usaha kerja panitia dapat mengantarkan prodi ini menjadi program studi yang unggul” tambah beliau. (JU)